Kamis, 09 April 2009

Pemilu 9 April 2009



Pemilu..Pemilu...Pemilu...:-) akhirnya sampe juga saya hari ini ke tempat pos Pemilu diadakan di sekitar tempat tinggal saya.dgn satu harapan semoga partai yang saya pilih & caleg yang saya contreng bisa menjadi contoh dan menunjukkan dedikasi kerjanya-nya total buat kepentingan rakyat dan bangsa indonesia nantiya.

Biarpun masih banyak juga dari lingkungan yg terdekat saya sangat skeptis buat impian terindah seperti yang tertulis diatas.
setidaknya saya melakukan dahulu perubahan dalam diri saya untuk mau memilih dan menggunakan hak suara saya sebagai warna negara indonesia yang patuh akan kebijakan yang telah dibuat oleh pemerintah.
daripada mengharapkan perubahan/ melakukan kritikan langsung ke pemerintah,tapi secara pribadi memilih "Golput",khan jadi gak sinkron jadinya.

Moga Indonesia ke depan,semakin mampu belajar dan mengejar ketertinggalan dalam bidang apapun, dan rakyat indonesia sendiri,termasuk saya pribadi,bangga punya bangsa Indonesia dan menjadi warga negara indonesia:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar