Jumat, 17 April 2009

Udah Pernah denger "Tantrum".....?


Tantrum,pertama kali muncul dalam ingatan saya,adalah waktu temen,klien sekaligus vocalis di band Tantrum yang akrab disapa Opik,
bersedia memperdengarkan lagunya ke saya,suatu hari di studio d daerah Pejaten.
musik-nya tantrum yang melodius sekali dgn kemampuan masing2 personil yang berbeda serta sangat mencintai dunia musik,ada satu lagu yang mrk bikin,sorry saya lupa judulnya,cocok banget buat sountrack film menurut saya:-)
kali aja ada director yang denger lagunya Tantrum,mungkin jadi ngerti alasan-nya kenapa...hehheee..:-)

Biar temen2 semua lebih mengenal dekat apa sech grup Musik Tantrum, saya ambil tulisan di myspace mrk untuk melengkapi informasi yang saya tulis saat ini:

"Diawali’ dari munculnya rasa marah dan frustasi, A GUSIANA PERMANA – piano & gitar JOSH BERRYMAN – bass MH. TAUFIQ – vokal & synths akhirnya sepakat berjalan untuk membentuk TANTRUM sebagai sebuah wadah di mana mereka bisa melampiaskan kegelisahan dan kemarahan tersebut dalam bentuk yang lebih manis.

terbentuk pada awal tahun 2008 dengan pengaruh BRIAN WILSON, SIGUR ROS dan ANTONIO CARLOS JOBIM, TANTRUM ‘pun kemudian merefleksikan musik yang emosional; amarah dan melodius, dengan warna musik dasar POP. hal ini’lah yang akhirnya membentuk pula proses pendewasaan musik TANTRUM, seiring dengan perpaduan warna musik lain yang muncul.



dengan bantuan BENI ADHIANTORO dari THE UPSTAIRS pada drums, TANTRUM kini sedang berada di studio, mengerjakan debut album mereka, yang sementara ini diberi judul COLOR IT. single pertama'nya, DE’ MENEJER dirilis pada 20 oktober lalu dan versi radio’nya akan dibagikan secara gratis melalui website TANTRUM. (http://www.tantrum-music.com)

sekedar informasi, DE’ MENEJER adalah sebuah lagu ciptaan AGUSIANA PERMANA dengan bantuan SARAH SILABAN pada penulisan lirik. lagu ini merupakan salah satu lagu yang dikerjakan TANTRUM pada awal pembentukan karakter musik mereka."


TANT.RUM management
BLY – 0815.9396.946
www.tantrum-music.com
bly@tantrum-music.com