Minggu, 12 April 2009

Musisi Iso Eddy & Sparkling Saint



Hi Temen2 yang suka dengan dunia musik:-) pasti sudah terbiasa mendengar nama pasangan Iso Eddy & Fla di blantika musik Indonesia.
kali ini saya mo bahas tentang bakat dan intuisi bisnis yang dimiliki Iso Eddy untuk terus meng-Update diri dan kemasan musik yang dibuat-nya untuk para pecinta musik dan Fans mereka tentunya.

salah satu bentuk peng-update-an musik-nya, dengan grup jaman dulu yang pernah dia masuki seperti: Ada Band & Tofu. dan yang sekarang masih terus berjalan adalah duo Iso Eddy dgn Fla,yang seperti kebanyakan kita ketahui adalah pasangan suami istri yang lumayan kompak dan saling mengisi satu sama lain dalam bermusik khususnya:-)

Saya sendiri pernah beberapa kali mempunyai pengalaman membuat project Scooring untuk Iklan bersama Iso Eddy dan yang sedang berjalan adalah pembuatan sebuah mini Album bersama Harry defretes,dan kembali Iso Eddy menampilkan warna lain di mini album ini,kita tunggu tanggal main-nya yaaa....:-)

Untuk mengingatkan temen2 kembali Dgn Grup Sparkling Saint yang dibentuk Iso Eddy Bersama Fla,berikut saya lampirkan Press Release dari Album mrk yang pertama:

“SparkLing Saint “

are Duo Dynamic music creator who put their music onto dance tune line based on an electro house dance sounds, influence with mildly trance and chill session as well.

All music produce by “iso”, the producer and music arranger of the album , and all tracks with vocal are composed by “fLa”, the singer.

This upcoming fresh album is dedicated to dance & club tunes lovers.
The first single is “A note : Be Mine” and will be followed by the second “Love Me”.

This album’s tittle is “Saintronic”, will be released under “SPINACH RECORD” label, content 10 tracks including single which has released in DJ RIRI’s album (Stereo Mestica) and www.BEATPORT.com.

As a song writer and singer, Fla’s song has been released on BLACK HOLE RECORD, by DJ PREACH, same label with TIESTO.

Get the CD…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar