Minggu, 12 April 2009

Toma ( Mocca )





Bermula dari sebuah Grup band yang bernama Mocca, Ahmad Pratama atau panggilan keren-nya Toma,begitulah temen2 dan kerabat-nya biasa menyapanya:-)
Pribadi Toma yang Supel dan Ramah membuat Toma termasuk sering jadi Jubir buat di Grup Band Mocca...ehhehe...atau mungkin karena bawaan lahirnya Toma yang suka ngobrol dan bercanda.
betotan Bass-nya kalo pas manggung yang ciamik,tidak membuat Toma Jumawa...alias sombong,justru semakin menerapakan Ilmu Padi..seperti yang kita tahu grup band Mocca sudah manggung kontinyu ke beberapa negara di Asia setiap tahun-nya.dan itu bukan prestasi yang mudah mencapainya dari awal berdirinya Mocca tahun 1999 lalu.



adapun saya pribadi telah juga melakukan project musik bareng bersama Toma, dari mulai bikin Jingle iklan,lagu anak2, dan satu lagu terbaru buat penyanyi Solo bernama "Umbu",dibawah label Indosemar Sakti yang diproduseri oleh Pak Jerry,telah saya kerjakan bersama Toma.
pengaruh musik yang didapat Toma dari Penyayi Legendaris Sting & Phill Collins,
menghasilkan musik yang enak didengar:-)

Masih banyak lagi hal2 yang saya bisa bahas tentang Toma...tapi mungkin lain waktu dengan cerita dan project yang berbeda...:-)



1 komentar:

  1. makasih tulisan nya adi...senang bisa kerja bareng arsyadi ...seru dan bnyk dapet pengalaman setelah nya...hayu mari kita kerjasama lagi!!!

    BalasHapus